Untitled-2

Kamis, 29 Maret 2018

Gemerlap Surga Alexis Jakarta Akhirnya Berkahir Hari Ini



 legendaqq.net

Felicnewshot, Jakarta — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, ia akan mengirim tim untuk memastikan penutupan Hotel Alexis, Kamis (29/3/2018) siang. Tim tersebut terdiri dari personel Satpol PP DKI Jakarta.

"Siang ini kami akan mengirimkan tim untuk melakukan penutupan secara resmi. Dari petugas penegaknya, penegak aturan adalah Satpol PP, jadi kami akan kirim nanti," ujar Anies di MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Kamis.

Anies mengaku terus memonitor perkembangan penutupan Hotel Alexis. Dia selalu mendapat laporan dari anak buahnya mengenai penutupan tempat hiburan tersebut.

"Kemarin laporan dari lapangan katanya tadi malam sudah tidak ada kegiatan," kata Anies. Sebelumnya, Anies mencabut tanda daftar usaha pariwisata tempat hiburan yang dinaungi PT Grand Hotel Ancol itu.

Keputusan ini diambil setelah Pemprov DKI Jakarta memastikan adanya praktik prostitusi dan perdagangan manusia di tempat itu.

Temuan itu bermula dari pemberitaan sebuah media massa yang menginvestigasi adanya praktik prostitusi di tempat karaoke 4play.

Tempat karaoke itu merupakan sisa tempat hiburan yang ada di Alexis setelah Pemprov DKI menutup griya pijat mereka. Berbekal pemberitaan media massa itu, Pemprov DKI kemudian melakukan pemeriksaan mendalam.

Semua informasi dikumpulkan hingga sampai pada satu kesimpulan bahwa apa yang terjadi di 4play adalah pelanggaran peraturan daerah. "Praktik prostitusi, praktik perdagangan manusia, ditemukan di situ (Alexis)," ujar Anies.

Video Pengojek Remas Payudara Siswa sampai Sakit

Felicnewshot - Polisi meringkus pria berinisial M (47), karena diduga melecehkan seorang anak perempuan secara seksual. Aksi peleceh...