Untitled-2

Selasa, 27 Maret 2018

Ojek Online Geruduk Istana, Penumpang Terlantar



 legendaqq.net

Felicnewshot, Jakarta - Demo yang dilakukan para pengendara ojek online memunculkan keluhan di kalangan pengguna platform berbagi tumpangan tersebut.

Seperti diketahui, massa ojek online tengah melangsungkan demo di dekat kawasan Istana Presiden siang ini. Rasionalisasi tarif menjadi alasan mereka dalam melakukan aksi tersebut.

Selain itu, massa driver ojek online ini juga menuntut legalitas dari angkutan kendaraan roda dua di dalam platform ride sharing yang beroperasi di Indonesia.

Dengan banyaknya para driver yang mengikuti demo, otomatis hanya sedikit pengendara ojek online yang tersisa di jalanan untuk melayani pengguna Go-Jek, Grab, maupun Uber.


Kelangkaan driver, ditambah meningkatnya tarif dikarenakan permintaan yang tetap tinggi meski tidak banyak pengendara yang beroperasi, dikeluhkan netizen di media sosial. Twitter menjadi salah satu tempat curhat mereka menuangkan kekesalan karena kesulitan mendapatkan driver.

Beberapa warganet menyayangkan tindakan para pengemudi ojek online peserta demo yang mempengaruhi driver lain, yang sebenarnya tidak ingin mengikuti aksi tersebut, untuk membatalkan pesanan pelanggan.

Video Pengojek Remas Payudara Siswa sampai Sakit

Felicnewshot - Polisi meringkus pria berinisial M (47), karena diduga melecehkan seorang anak perempuan secara seksual. Aksi peleceh...