Untitled-2

Kamis, 01 Maret 2018

Perusahaan Indonesia Resmi Ramaikan Piala Dunia 2018



Felicnewshot - Kemeriahan yang biasa terjadi pada ajang Piala Dunia ikut menarik perhatian Traveloka. Sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa travel booking di Indonesia, Traveloka coba memanfaatkan momentum dari kompetisi sepak bola terbesar empat tahunan tersebut.

"Traveloka merupakan satu-satunya perusahaan Indonesia yang berpartisipasi pada penyelenggaraan Piala Dunia 2018. Kami mendukung Piala Dunia karena event ini sangat dinantikan masyarakat Indonesia. Di 2018 ini tentunya akan jadi event besar lagi tak hanya Indonesia tapi juga dunia," ucap Chief Marketing Officer Traveloka, Dannis Muhammad, di Jakarta, Kamis (1/3/2018)

"Piala Dunia selalu tercipta banyak momen yang tidak terlupakan. Kami berusaha membantu menciptakan lebih banyak momen lagi untuk para traveler yang ingin menyaksikan Piala Dunia dari manapun," tambahnya.

Sebagai bentuk dukungan, Traveloka bakal menggelar acara nonton bareng di banyak hotel partner mereka di seluruh Indonesia. Selain itu Traveloka juga menyediakan layanan perjalanan bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung Piala Dunia di Rusia.

"Bentuk dukungan yang kami rencanakan mendekati momen Piala Dunia 2018 yaitu masyarakat dapat nonton bareng di hotel-hotel partner kami yang tersebar di Indonesia. Kedua akan ada konten Piala Dunia di aplikasi Traveloka. Ketiga paket perjalanan atau promosi ke Rusia. Keempat merchandise yang bisa didapat di Traveloka. Lalu yang terakhir akan ada grand prize nonton Piala Dunia dan semua biaya ditanggung Traveloka," ungkap Dannis

"Harapan kami momen Piala Dunia ini dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Traveloka ingin memudahkan pelanggan dalam menciptakan momen spesial ini dimanapun mereka berada," pungkasnya.

Dalam programnya ini, Traveloka sepakat bekerjasama dengan Futbal Momentum Asia (FMA). Seperti diketahui, FMA merupakan pemegang lisensi eksklusif teritorial resmi Piala Dunia 2018 di Indonesia.

"Kami merasa terhormat dapat bekerja sama dengan Traveloka yang telah dikenal baik di Asia Tenggara. Indonesia sendiri dikenal sebagai salah satu negara dengan penggemar sepak bola terbesar di dunia. Bersama Traveloka, kami berupaya agar para penggemar sepak bola Indonesia dapat merasakan semangat setiap pertandingan Piala Dunia secara maksimal," ujar David Khim, CEO FMA.

Video Pengojek Remas Payudara Siswa sampai Sakit

Felicnewshot - Polisi meringkus pria berinisial M (47), karena diduga melecehkan seorang anak perempuan secara seksual. Aksi peleceh...