Untitled-2

Jumat, 23 Maret 2018

Parah! Nggak Cuma Barang, Menara Eiffel juga Dibuat Tiruannya di China, Bisa Bedakan yang Asli?



 legendaqq.net

Felicnewshot - Siapa sih yang tak tahu dengan Menara Eiffel di Paris? Landmark yang ikonik banget ini menjadi tujuan wisata bagi banyak turis. Berkat ketenarannya, banyak daerah yang meniru bangunan tua ini untuk menarik para wisatawan. Biasanya sih tiruannya berukuran lebih kecil, namun berbeda dengan Menara Eiffel KW yang ada di China.

Seperti yang diketahui bersama, China memang terkenal dengan berbagai produk tiruan. Namun kali ini tak tanggung-tanggung, yang ditiru adalah Menara Eiffel. Tak hanya bentuk dan tingginya, bahkan beberapa bentuk bangunan hingga lampu jalanan juga hampir mirip dengan lokasi yang ada di Menara Eiffel.

Penasaran semirip apa?

Berikut Felicnewshot merangkum 8 potret perbedaan Menara Eiffel yang ada di China dan Paris,

Selengkapnya, yuk simak.

1. Bisa bedakan mana Menara Eiffel yang asli dari Paris


2. Menara Eiffer asli vs KW yang dipotret pada siang hari


3. Coba perhatikan dua gambar ini, mana yang asli?


4. Pengunjung anak-anak di sekitar Menara Eiffel


5. Para penjual souvenir di sekitar landmark


6. Bangunan di sekitar landmark


7. Patung kuda


8. Menara Eiffel di antara gedung


Kedua foto yang membandingkan antara Menara Eiffel yang sebenarnya dengan versi tiruan ini adalah karya fotografer François Prost, yang berbasis di Paris. Karyanya diberi judul Paris Syndrome. Koleksi fotonya membandingkan landmark yang paling terkenal di Paris dan bangunan serupa yang ada di China. Bangunan yang merupakan tiruan Paris ini bisa ditemukan di Tianducheng atau yang biasa disebut Sky City.

Video Pengojek Remas Payudara Siswa sampai Sakit

Felicnewshot - Polisi meringkus pria berinisial M (47), karena diduga melecehkan seorang anak perempuan secara seksual. Aksi peleceh...