Untitled-2

Rabu, 21 Februari 2018

Konami Larang Gamer Metal Gear Survive Cinta lokasi



 legendaqq.org

Felicnewshot, Jakarta - Salah satu keunggulan dari game online adalah Anda bisa bertemu dengan pemain lain yang berasal dari berbagai penjuru negara. Kadang dalam pertemuan dunia maya itu, tercipta pertemanan hingga jalinan cinta yang berlanjut ke dunia nyata.

Hal ini rupanya tidak diinginkan oleh Konami pada game Metal Gear Survive. Menurut ketentuan dalam EULA (End User Lisence Agreement) Metal Gear Survive, perusahaan tidak ingin gamer menganggap game sebagai layanan kencan.

"Seek a relationship with another person or [do] an act that Konami determines is made for the main purpose of causing a relationship," tulis EULA sebagaimana dikutip Felicnewshot dari Ubergizmo, Rabu (21/2/2018).

Informasi ini kemudian beredar di dunia maya, sebagaimana dikicaukan oleh akun @Matt_Paprocki di Twitter. Dengan adanya informasi di EULA ini, Konami sepertinya ingin menegaskan pemain bahwa menjalin hubungan asmara adalah hal yang dilarang.

Kemungkinan, aturan ini ada hubungannya dengan kasus pelecehan yang terjadi di dunia game. Dengan larangan ini, Konami ingin mencegah terjadinya tindak pelecehan yang melibatkan game buatannya.

Metal Gear Survive merupakan judul terbaru Metal Gear yang dibuat tanpa melibatkan penciptanya, Hideo Kojima. Berbeda dengan seri Metal Gear sebelumnya, Metal Gear Survive menitikberatkan pada zombie.

Video Pengojek Remas Payudara Siswa sampai Sakit

Felicnewshot - Polisi meringkus pria berinisial M (47), karena diduga melecehkan seorang anak perempuan secara seksual. Aksi peleceh...